Meriahkan HUT ke-45

PPNI Pekanbaru Gelar Bakti Sosial 

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Indra Pomi saat foto bersama dalam acara bakti sosial penanman pohon di RW 1 Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya, Sabtu (16/3/2019)

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -45 Persatuan Perawan Nasional Indonesia (PPNI), Persatuan Perawat Nasional Indononesia (PPNI) Kota Pekanbaru mengadakan acara bakti sosial penanman pohon di RW 1 Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya, Sabtu (16/3/2019).  Kegiatan bakti sosial, penanaman pohon ini sesuai tema peringatan HUT PPNI tahun ini yakni " Keluarga dan Masyarakat sehat bersama perawat''. 

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Indra Pomi dalam pengarahannya menyampaikan, besarnya peranan perawat dalam melayani kesehatan masyarakat. Dikatakan Indra, sebagian besar tenaga medis di rumah sakit dan Puskesmas diisi tenaga keperawatan. Lebih lanjut Indra mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan kesehatan perlu adanya peran serta masyarakat. "Penanaman pohon bersama perawat ini merupakan salah satu usaha kesehatan masyarakat,'' ujar Indra. Dalam kesempatan ini, Indra mengimbau perawat di Pekanbaru semakin profesional.''Kalau profesional bekerja bisa untuk mensejahterakan masyarakat. Hal ini, sebagaimana cita-cita bangsa," ulas pria yang juga Kadis PUPR tersebut.(Kim/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar